Jumat, 21 Juni 2013

Praktik Membuat Rok Nih

   Hari ini lanjutan dari pembuatan rok dasar yang sedang kita praktekan, tapi aku susah banget pakai mesin jahit high speed sehingga benangnya putus terus karena aku menginjak pedalnya terlalu keras, padahal kupikir aku sudah mengaturnya dengan pelan, namun ketika di coba asisten pembimbingku, nyatanya mesinnya baik-baik saja, berarti memang akunya yang kurang menguasai penggunaan mesin jahit high speed.
   Lalu aku pindah ke mesin jahit yang lain, siapa tahu saja di mesin ini aku bisa cocok dan benang tidak akan putus-putus. Bisa dibilang saat ini pekerjaanku sangat lamban, sehingga teman-temanku sudah selesai duluan, maksudku jangankan risleting, mereka bahkan sudah memasang ban pinggang dan tinggal menjahit bagian ujung roknya dengan jahit som.
   Dan pekerjaanku makin lambat karena ada temanku yang juga belum selesai meminta bantuanku, tak masalah sih, tapi aku tidak mau pekerjaanku menjadi terbengkalai karena harus mengutamakan keinginanmu.
   Aku jadi sedikit 'capek' ditambah lagi tanganku yang lemas sejak kemarin belum sembuh sepenuhnya.
   Kuharap di praktik berikutnya aku bisa lebih cekatan dan tidak membuat kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar