Minggu, 01 Desember 2013

Tutorial Bros Batik

         Aku pernah membuat bros dari kain perca batik yang belum selesai, bentuk penampakannya seperti ini.

Lain kali aku akan menunjukkan bagaimana cara membuatnya tapi sekarang akan kutunjukkan bagaimana penyelesaiannya versiku.
Pertama-tama aku menyelesaikan bagian bawahnya dulu. Lapisi lem dibagian bawah bros dan beri kain flanel. Aku mengelemnya dengan lem tembak.

Lalu jika flanel sudah menempel kuat, tempelkan peniti bros dengan lem tembak hingga melekat kuat.

Barulah aku finishing dengan menembahkan kancing bungkus warna putih ditengah-tengah bros. Pastikan lem melekat dengan kuat.

Jadi deh!

Terimakasih sudah membaca tutorial saya, maaf kalau masih banyak yang kurang. Kalau masih ada yang kurang di mengerti, silahkan bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar