Rabu, 29 Februari 2012

blink-blink yang bikinmata silau

akhir-akhir ini aku suka liat-liat blog orang yang intinya secara keseluruhan adalah all about 3R.
rasanya sebagai sesama blogger kok aku nggak bisa seproduktif mereka ya?merekasemua betul-betul kreatif dan inovatif banget sampe aku mo nangis karena terharu dengan kreativitas mereka (maksudnya?)
yah misalnya kayak mba Talen (vitarlenology.blogspot.com), mba puri (idekuhandmade.blogspot.com), mba kiki (http://kreasikikiy.blogspot.com), om ojanto (nestofojanto.blogspot.com), om Mulyana (themogus.blogspot.com) dll. pokoknya masih banyak deh! mreka luar biasa!aku jadi kepingin seperti mereka. tapi sekarang aku lagi ujian kelulusan SMA, jadi harus belajar keras biar bisa masukke universitas yang aku mau. ^^v mekyo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar