Senin, 06 Juni 2016

paket buku dari K!ck Andy

Pada akhir April, sekitar tanggal 25. Di waktu siang yang panas, saat aku sedang masak. Aku mendapat telepon dari petugas pos yang mencari alamatku.

Karena dia menanyaiku dengan nama akunku di website Kick Andy, aku menyadari bahwa pak pos ini hendak mengantarkan buku yang kumenangkan dari kuis Kick Andy.

Aku penasaran sekali, kira-kira buku apa yang kumenangkan? Memang aku selalu mengikuti kuis buku dari website Kick Andy dan kadang-kadang kuis twitternya.

Ibu dan ayahku juga penasaran, kira-kira buku apa yang aku menangkan.
Lalu usai Dzuhur, datanglah paket itu atas nama akunku di Kick Andy. Nama akunku? Ya rahasia, hehehe.

Paket itu sangat kecil, sesuai dengan ukuran bukunya. Jadi, kuberikan kehormatan pada ibuku untuk membukanya. Dan ternyata....

Jeng! Jeng! Isinya buku PENEBAR HARAPAN, satu dekade Kick Andy, yang berisi kisah-kisah inspiratif dari orang-orang yang pernah menjadi bintang tamu dalam acara Kick Andy.
Lain kali akan ku ulas bukunya dalam blogku.

2 komentar:

  1. Wah, pasti isi bukunya inspiring ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Indy. Inspiring banget!
      makasih kakak udah mampir dan komen blogku :D

      Hapus